web counter

15.1.10

My TOP 7 Things on 2009


Jimmy Choo Erica Suede Shoe Boot
http://www.exoticexcess.com/wp-content/uploads/2008/10/jimmy-choo-erica-suede-shoe-boot.jpg
Saya membelinya sekitar 1 bulan yang lalu (Desember 2009) dengan harga $1,395 atau sekitar 13.950.000 rupiah. Menurut perhitungan saya, sepatu itu adalah sepatu yang termewah yang saya punya (sebending dengan harga sebuah laptop Apple). Jadi setiap ada moment penting seperti ulang tahun teman ata party, saya selalu mengenakan sepatu Jimmy Choo Erica saya, dan teman-teman berkata, "WOW, sepatunya keren banget". So sexy, elegance, modest, unique and expensive.
Gossip Girl Series
http://images1.fanpop.com/images/photos/1600000/Gossip-Girl-gossip-girl-1694739-1024-768.jpg
Kalau acara yang satu ini, pasti saya tidak pernah lupa untuk menontonnya. Alur cerita Gossip Girl yang berliku-liku dan seru ini begitu membuat saya penasaran dengan akhir ceritanya. Apalagi di serial ini dibintangi oleh banyak artis-artis yang keren seperti Pen Badgley, Leighton Meester, Blake Lively and ofcourse my favorite one, Chace Crawford.
Red Lipstick and Smokey Eyes
http://img4.realsimple.com/images/daily-finds/beauty/0209/mac-russian-red_300.jpghttps://www.whitbypandemonium.co.uk/images/liquid_eyeliner.jpg


Saya hobi memakai lipstik yang bewarna merah darah dari MAC dan mulas eyeliner tebal di kelopak mata saya. Menurut saya, saya sangat cocok dengan make-up itu, walaupun kesannya norak dan terlalu menor. I love it.
Froyo
http://www.tastingvancouver.ca/photos/froyo-items.jpg
 One of my favorite foods. Biasanya setiap dua hari sekali, saya membeli froyo (frozen yoghurt). Rasanya yang lembut, manis dan lumer dilidah ini membuat saya ketagihan untuk mencobanya. Topping favorit saya adalah strawberry dan blueberry.
Changeling 
http://thecia.com.au/reviews/c/images/changeling-2.jpg
Dengan alur cerita yang suram dan mengharukan, film ini sukses membuat jantung saya berdetak cepat dan air mata saya keluar. Apalagi kehadiran Angelina Jolie di film ini. 
Abstract Painting
http://artpaintingdesign.com/images/abstract-painting.jpg
Entah kenapa, pada tahun 2009 ini saya sangat senang melihat lukisan abstark. Saya mencoba menebak-nebak sendiri, apa yang dimaksud sang pelukis abstrak tersebut. I think it's purely beauty. 
Time for Miracles 'Adam Lambert'

My record of the year, my favorite videos of the year, and one of my favorite live shows as well. Adam Lambert was my favorite genius of 2009.
What do you think?