web counter

4.12.09

Model of The Week: Gisele Bündchen

http://www.oceleb.com/img/gisele-bundchen/gisele-bundchen-2.jpg


Gisele Bundchen ini disebut sebagai Model of the Year oleh VH1 dan Vogue dan dipuji sebagai The Most Beautiful Girl oleh Rolling Stone. Dia sangat terkenal dalam profesi model dan supermodel Brasil terkenal.  Model besar lahir pada 20 Juli 1980 di Horizontina, Rio Grande do Sul, Brasil. Ayahnya adalah Bundchen dan Valdir ibu Vania Bundchen. Orangtuanya benar-benar enam putri. Lima bersaudara: Raquel, Graziela, Gabriela, Patricia, dan Rafaela juga aspiring model. Gisele Bundchen is 5'10 "tall dengan mata biru gelap, sebuah wajah berbintik-bintik dan rambut cokelat bergelombang. Dalam waktu sekolahnya ia sering ejek sebagai Olivia palito, versi Portugis untuk teman kurus Popeye Olive Oil.  


http://www.chicgirlstyle.com/.a/6a00e553ca883988340115707378f5970b-800wi
Ketika ia 14 tahun ia melanjutkan perjalanan di Sao Paulo, di mana dia telah dinodai oleh Elite Modeling Agency ketika dia dan temannya sedang makan Big Mac di Sao Paulo McDonald's. Agen cepat menawarkan untuk mencoba untuk membuat model. Bahkan ayahnya tidak setuju dengan pilihan karirnya, Gisele Bundchen pindah ke kota Sao Paulo. Pada tahun 1995 ia masuk dalam Elite Modeling Lihat Persaingan dan dari waktu itu hanya karirnya telah melepaskan. Dia mendapati dirinya sebagai runner-up besar dalam skala nasional dengan mengamankan tempat mandir di dunia kontes. Dia telah melakukan banyak iklan dan menjalankan kampanye untuk rumah mode besar. Dia juga berhasil berhasil memulai debutnya di Fashion Week di New York yang diikuti oleh stints lain seperti Ralph Lauren, Carolina Herrera, Gucci, dan Loewe antara lain. Gisele Bundchen adalah menghiasi di sampul berbagai majalah. Dia membuat empat penampilan di sampul depan majalah Vogue di tahun 1999. Dia dielu-elukan sebagai The Most Beautiful Girl di Dunia oleh majalah Rolling Stone pada akhir milenium ketiga. Gisele Bundchen hanya 19 tahun pada waktu itu. Dia benar-benar menempati puncak status supermodel dengan pendapatan tahunan 150 juta dolar AS. Dengan karir modeling yang telah ia lakukan sangat promosi bekerja untuk Guess dan Victoria's secret. Gisele membuat debut film pertama dengan Jimmy Fallon dan Queen Latifah untuk film Taxi (2004). Setelah itu dia juga muncul di The Devil Wears Prada (2006), dan Asterix di Olimpiade (2007).


http://www.dailystab.com/blog/wp-content/uploads/2009/03/gisele-bundchen-harpers-bazaar.jpg 
gisele bundchen vogue1
Menurut majalah Forbes, memiliki kontrak kerja paling banyak dari model-model yang lain di planet ini. Bisa dibilang, karir modellingnya terhitung yang paling bersinar di antara para model cantik.
Konsisten dan mantap menjalani karirnya, membuat Gisele memiliki reputasi sangat besar di persaingan dunia modelling yang cukup ketat.
Tahun lalu, saat perekonomian Amerika dalam keadaan terpuruk, model yang sempat bermain dalam sejumlah judul film itu menolak dibayar dengan Dollar AS.




What do you think?


Ratting: 8 dari 10