13.12.09

Model of The Moment: Coco Rocha






26398_ScansGallery_com_CocoRocha_Nu.jpg image by designsceneMikhaila Rocha (lahir 10 September, 1988), yang dikenal sebagai Coco Rocha, adalah seorang model Kanada.
 


 






Rocha lahir di Toronto, Ontario, tapi pindah ke Richmond, British Columbia pada usia yang sangat muda. Keluarganya dalam industri penerbangan. Ibunya, Juanita Rocha, adalah seorang pramugari dan ayahnya adalah manajer tiket. Dia mempunyai satu saudara perempuan dan seorang saudara yang bernama Lynsey dan David Morandin. Dia adalah Irlandia, Rusia, dan Welsh keturunan. Rocha ditemukan pada usia 14 tahun ketika bersaing dalam sebuah kompetisi tarian Irlandia, Dia pergi ke Dixon Sekolah Dasar tempat ia terdaftar dalam program imersi Prancis kemudian pindah ke SD Tomekichi Homma. Kemudian, ia pergi untuk melanjutkan pendidikan di Sekolah Menengah McRoberts Hugh. Pada tahun 2002, agen Charles Stuart mendekatinya dan bertanya apakah ia akan mempertimbangkan model baginya. Pada saat itu, dia tidak pernah memikirkan model sebelumnya. Ketika ia mulai model, pengetahuan tentang mode ini terbatas.  Ia akhirnya mendapatkan wawasan tentang dunia mode setelah sahabatnya dijejalkan dalam sesi belajar mode di antara belajar untuk ujian. 

Rocha adalah salah satu dari sedikit model yang telah berbicara keluar terhadap prevalensi gangguan makan dalam industri modeling. Dia telah mengakui tekanan yang dihadapinya sebagai model dan mengingatkan pemula menjadi terobsesi dengan makanan setelah perjalanan ke Singapura di mana ia memperoleh sepuluh pound. Dalam email ke Associated Press, dia memberikan wawasan ke dalam dunia mode, berkata: "Aku tidak akan pernah melupakan nasihat yang saya dapatkan dari orang-orang di industri ketika mereka melihat tubuh saya yang baru ... Mereka berkata, 'Anda harus kehilangan lebih banyak berat badan. Tatapan tahun ini adalah anoreksia. Kami tidak ingin kau untuk menjadi anoreksia tapi itulah yang kami ingin Anda terlihat seperti itu. "

http://blog.kristenoreilly.com/wp-content/uploads/2009/10/coco-rocha-style.jpg
Rocha memulai karir profesional pada tahun 2004, menandatangani dengan SUPREME di New York City. Dua tahun kemudian, Rocha bertemu fashion fotografer Steven Meisel pada Februari 2006. Tak lama kemudian, ia tampil dalam sebuah editorial dengan Gemma Ward dan Amanda Moore. Kickstarted editorial kariernya, mendarat padanya sampul edisi Februari 2006 majalah Vogue Italia. Seminggu setelah itu, dia berjalan di Spring/ Summer 2006 New York City landasan pacu untuk beberapa desainer, terutama Anna Sui dan Marc Jacobs. Belakang panggung pada acara Anna Sui, Rocha bertemu model Naomi Campbell, yang memegang tangannya dan mengatakan bahwa dia adalah "model favorit barunya". Setelah New York Fashion Week, ia segera diikuti dengan mengambil bagian dalam Paris Fashion Week juga. Dia berjalan selama perancang dihargai seperti Stella McCartney, Christian Lacroix, dan Emanuel Ungaro, dan dipilih oleh Marc Jacobs untuk membuka dan menutup acara Louis Vuitton. 
anigif.gif image by c0c0r0cha


Selama Jean Paul Gaultier's Skotlandia Highlands-terinspirasi Fall / Winter 2007 menunjukkan pada bulan Februari 2007, Rocha membuka acara itu dengan Irlandia-menari di landasan; Vogue Amerika ini dijuluki "Coco Moment" dan menyarankan hal itu sebagai tanda bahwa industri fashion ketinggalan "supermodel".  


Dalam edisi Mei 2007 Vogue (US), dia tampil di sampul dengan sesama model Doutzen Kroes, Caroline Trentini, Raquel Zimmerman, Sasha Pivovarova, Agyness Deyn, Jessica Stam, Hilary Rhoda, Chanel Iman, dan Lily Donaldson seperti baru panen supermodel.
Rocha telah di sampul majalah mode banyak atas termasuk Vogue, Flare, Fashion, Numéro, Perancis, W, Harper's Bazaar, Dazed & Confused, iD, Waktu Style & Desain, antara lain.
Sejak memulai debutnya, Rocha telah menghadapi berbagai kampanye iklan, termasuk Americana Manhasset, Balenciaga, Chanel, D & G, Dior, Dolce & Gabbana, Lanvin, The Gap, Tommy Hilfiger, Yves Saint Laurent. Dia ditempatkan keenam pada Top 50 Models, daftar Perempuan oleh Models.com

Coco Rocha Twitter: Oh_So_Coco

Coco Rocha Blogs:  Oh So Coco

What do you think?


Ratting: 9 dari 10