25.11.09

Model of The Moment: Agyness Deyn


http://electricityandlust.files.wordpress.com/2008/02/agyness-deyn.jpg

Agyness Deyn (lahir Laura Hollins pada 16 Februari 1983) adalah seorang model dan penyanyi Inggris. Deyn telah dikatakan sebagai "industri mode supermodel besar berikutnya". Deyn adalah dari Failsworth di Metropolitan Borough of Oldham, Greater Manchester,  putri seorang perawat, Lorraine, dan kedua dari tiga anak, dia menghadiri All Saints RC High School, serta Bacup dan Rawtenstall Grammar School dan Keenam Formulir di Waterfoot, Rossendale.  Nama Deyn diciptakan untuk lebih jelas karir modelnya setelah ia berkonsultasi dengan teman ibunya, seorang ahli numerologi yang menasihatinya yang paling 'kebetulan' cara untuk mengeja nama 'Agnes'. Hal ini dilaporkan bahwa ibunya dan saudara Emily Lorraine memiliki keduanya mengubah nama keluarga mereka untuk Deyn, sementara Lorraine telah mengubah saya dalam nama pertamanya Y. 
http://fashionspirit.files.wordpress.com/2007/08/agyness-deyn-mix.jpeg
Kehidupan Deyn mulai bekerja paruh waktu melayani berusia 13, pada ikan dan chip toko di Ramsbottom. Bahkan pada usia dini dia punya keinginan  untuk lebih bergaya dan pada umur 17 Ia sudah mempunyai mencukur kepalanya. "Aku punya rambut pendek karena aku berusia 13 tahun, dan ketika saya berumur 17, saya punya kepala botak." Pada tahun 1999, dia memenangkan Rossendale Free Press "Face of '99" kompetisi, untuk umur 16. Ia kemudian pindah ke London, bekerja di restoran cepat saji di siang hari dan sebuah bar di malam hari tetapi mengakui : "Itu tidak cukup bekerja." Pada masa ini dia bilang dia juga di perguruan tinggi di Hull, mempelajari drama dan musik. 
http://www.metapedia.com/wiki/images/Deyndeyn.jpg Biografi Deyn menyatakan bahwa ia melihat saat berbelanja dengan desainer Henry Holland di Kentish Town, London . Dia kemudian menandatangani kontrak dengan manajemen model SELECT. Saat ini dia ditandatangani dengan Model 1 di Inggris.  Pada Mei 2007 ia tampil di sampul Vogue dari Amerika Serikat, bersama Doutzen Kroes, Caroline Trentini, Raquel Zimmerman, Sasha Pivovarova, Jessica Stam, Coco Rocha, Hilary Rhoda, Chanel Iman, dan Lily Donaldson sebagai tanaman baru supermodel. Deyn di atas catwalk dalam Anna Sui, February 2008  Dia juga pernah ditampilkan di sampul: Inggris Vogue, suplemen Perempuan Observer, The Sunday Times Style, Pop, Grazia,  Life, Vogue Italia, dan berbagai publikasi internasional.
Adapun dukungan profesional Deyn telah muncul dalam iklan untuk Anna Sui, Blugirl oleh Blumarine, Burberry, Cacharel, Gianfranco Ferre, Moussy, Maison Gilfy, Shiseido, Giorgio Armani, Mulberry, Paul Smith, Reebok dan Vivienne Westwood. Sementara kontrak mengumpulkan bergengsi seperti dia saat ini adalah wajah wangi baru oleh Burberry The Beat, Gold oleh Giles Deacon di New Look menggantikan Drew Barrymore, Jean Paul Gautier's aroma Ma Dame, Shiseido (menggantikan Angelina Jolie), dan teman masa kecil Henry Holland's label House of Holland.

Pada bulan Juni 2009, Daily Mirror melaporkan bahwa Deyn telah keluar dari industri permodelan pemodelan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan pacarnya. Koran mengutip sumber yang mengatakan bahwa pemodelan telah mulai bosan Deyn dan bahwa ia telah mempekerjakan agen yang akting untuk mengejar karir yang akting pada film-film independen Inggris.

http://stylefrizz.com/img/agyness-deyn-vogue-uk-cover-june-2008.jpg

Karir muskik Deyn bermula dari memberikan vokal untuk single "Who" oleh 5 o'Clock Hero serta menampilkannya dalam video klip. Baru-baru ini dia adalah anggota kelompok band Death Lucky Knitwear. Dia sekarang tinggal di Primrose Hill, London dan New York City. 


What do you think?



Ratting: 10 dari 10